Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Yylfordt Granz
Yylfordt Granz Infobox
Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

22 Juni

Gender

Laki-laki

Tinggi

185 cm

Berat

67 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Aizen

Tim Sebelumnya

Fracción Grimmjow

Rekan Sebelumnya

Grimmjow Jaegerjaquez
Shawlong Koufang
Edrad Liones
Nakeem Grindina
Di Roy Rinker

Markas Operasi

Las Noches, Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Del Torro

Debut
Anime

Episode 116

Manga

Chapter 199

Pengisi Suara
Jepang

Kōichi Tōchika

Yylfordt Granz (イールフォルト・グランツ, Īruforuto Gurantsu) adalah Arrancar Quince (ke-15) dalam pasukan Sōsuke Aizen dan salah satu dari lima Fracción Grimmjow Jaegerjaquez.

Penampilan[]

Yylfordt memiliki rambut pirang panjang dan mata merah. Sisa-sisa topeng Hollow-nya berada diatas kepalanya, samar-samar menyerupai helm rusak. Selain itu, ia memakai seragam Arrancar standar.

Kepribadian[]

Yylfordt adalah Arrancar yang sarkastik, dan agak feminim. Dia biasanya merujuk orang lain sebagai "mas bro" ketika berbicara. Dia adalah kakak dari Szayelaporro Granz, Espada Nomor 8. Tidak jelas apa hubungannya dengan saudaranya itu, tapi sepertinya kurang positif, mengingat ketidakpedulian dingin Szayelaporro tentang kematiannya.

Sejarah[]

Yylfordt Granz adalah bagian dari grup Menos yang sebelumnya dipimpin oleh Shawlong Koufang . Mereka mengembara di Hueco Mundo mencari cara untuk melanjutkan evolusi mereka menjadi Vasto Lorde . Suatu hari, kelompok itu bertemu dengan seorang Adjuchas dengan nama Grimmjow dan setelah melihat kekuatannya, Yylfordt dan anggota kelompok lainnya berjanji setia kepadanya, menyatakan bahwa dia akan menjadi raja mereka dalam persekutuan Adjuchas yang bekerja untuk menjadi Vasto Lorde- kelas.

Setelah beberapa waktu berlalu, Yylfordt serta anggota kelompoknya menyadari bahwa mereka tidak maju dalam evolusi mereka (tidak menyadari bahwa pertumbuhan Hollow berhenti saat bagian tubuh Hollow mana pun dimakan oleh Hollow lain). Ketika Shawlong mengumumkan ini, Grimmjow mencibir pada mereka yang menyerah dan berkata dia akan keluar dari grup. Namun Shawlong meminta Grimmjow untuk memakan sepotong dari mereka masing-masing agar dia bisa tumbuh lebih kuat dan mereka tidak mundur kembali ke Gillian . Grimmjow mengabulkan permintaan mereka dan lima orang yang sama pada akhirnya akan menjadi Fracción miliknya.

Sebelum pergi ke Kota Karakura bersama Grimmjow dan Fracción lainnya, adik laki-lakinya, Szayelaporro Granz, menggunakan serangga pencatat roh untuk menyembuhkannya, dan serangga ini tetap berada di tubuhnya untuk merekam semua yang dilihatnya.

Merencanakan[]

Busur Arrancar[]

Saat Grimmjow memimpin invasi kedua ke Kota Karakura, Yylfordt, Shawlong Kufang, Edrad Liones , Nakeem Grindina , dan Di Roy Rinker menjadi bagian dari kelompoknya. Grup berpencar untuk mencari lawan dengan energi roh untuk dibunuh. Yylfordt menuju ke toko Urahara , di mana dia bertemu dengan Renji Abarai .  Ketika dia merasakan kekalahan Di Roy, Yylfordt berkomentar kepada Renji bahwa lawan Di Roy beruntung, karena Arrancar bukanlah prajurit yang sangat terampil.

Selama pertarungan, Yylfordt dengan mudah menguasai Bankai milik Renji , melukainya.  Renji kemudian menerima bantuan dari Ririn , Kurōdo , dan Noba . Ririn menggunakan ilusi, sementara Kurodo berubah bentuk menjadi Renji, dan diteleportasi oleh Noba. Ririn kemudian membuat ilusi lain agar terlihat banyak Kurodo. Setelah Yylfordt menjadi gila, dia melepaskan energi rohnya, membebaskannya dari ilusi. Dia kemudian dengan cepat mengirim Mod-Soul dengan menggunakan Sonido dan menebas mereka dengan pedangnya.

Ururu Tsumugiya datang ke atap toko Urahara, terpengaruh oleh reiatsu Arrancar. Dia memasuki mode Genosida dan melompat ke Yylfordt. Dia menendangnya dan meraih lehernya, mengklaim bahwa dia adalah musuh, dan dia harus dibunuh. Dia memukulnya dan mulai melukai Yylfordt dengan kekuatan kasarnya. Yylfordt mengaktifkan bentuk Resurrección  dan menusuk Ururu dengan salah satu tanduknya. Dia membuangnya, tapi dia ditangkap Jinta Hanakari , yang kemudian menyerang Yylfordt dengan Kanabō-nya, tapi gagal melukainya. Renji kemudian mengintervensi dan menyelamatkan kedua anak itu, tetapi tanduk Yylfordt menusuk Bankai-nya. Berpikir bahwa pertempuran telah berakhir dan Renji telah dikalahkan, dia mengungkapkan pangkatnya. Namun, Renji melepaskan pembatasnya dan menunjukkan bagaimana kekuatannya lima kali lebih kuat dari saat di awal pertempuran. Yylfordt berjuang untuk memblokir serangan Renji  dan kemudian dilenyapkan oleh Hikotsu Taihō milik Renji .

Kekuatan & Kemampuan[]

Expert Swordsman : Yylfordt terbukti sangat ahli dalam ilmu pedang. Ia bahkan mampu dengan mudah melukai Renji Abarai menggunakan Bankai dengan kekuatan 20 persen.

Hierro : Yylfordt juga memiliki Hierro yang kuat . Meskipun dia terganggu oleh kematian Di Roy Rinker , dia mampu membelokkan Shikai Renji dengan satu tangan tanpa menunjukkan usaha sama sekali.

Sonído : Yylfordt dapat menggunakan Sonído setidaknya setara dengan Números rata-rata.

Pesquisa : Dia terlihat menggunakan kemampuan bersama anggota timnya yang lain untuk mencari tekanan spiritual saat menyerang Kota Karakura.

Kekuatan Spiritual Tinggi : Selama pertarungannya antara Renji, The Mod-Souls, dan dua pekerja Urahara, dia diperlihatkan melepaskan sejumlah besar energi roh.

Zanpakutō[]

Del Toro (蒼角王子, (デルトロ), Derutoro ; Bahasa Spanyol untuk " Dari Banteng ," Bahasa Jepang untuk " Pangeran Bertanduk Pucat "). Zanpakutō Yylfordt terlihat seperti katana biasa, kecuali pelindungnya berbentuk berlian.

  • Resurrección : perintah pelepasannya adalah "Skewer" (突き砕け, tsukikudake ; " Impale " dalam bahasa Inggris Dub). Saat dilepaskan, tubuh bagian atas Yylfordt membesar dan ditutupi baju besi berbentuk seperti kepala dan dada banteng, sementara topengnya tampaknya benar-benar beregenerasi dan memberinya tanduk panjang dan tipis dalam prosesnya. Dalam wujud ini, dia berjalan dengan empat kaki dan menggunakan tanduknya untuk menusuk lawan.
  • Peningkatan Kekuatan : Dia mampu menembus Hihiō Zabimaru, melukai Renji pada saat yang sama, tanpa usaha sama sekali.
  • Kecepatan yang Ditingkatkan : Kecepatannya juga meningkat setelah dilepaskan.

Navigasi[]

Advertisement