Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Yuyu Yayahara
Yuyu Yayahara
Nama
Informasi

Yuyu Yayahara (八ヶ原熊如, Yayahara Yuyu ) adalah letnan Divisi 8 Gotei 13 di bawah Kapten Lisa Yadōmaru.

Penampilan[]

Yuyu adalah seorang wanita muda dengan kulit coklat gelap, dicapai melalui penyamakan, dan rambut pirang panjang yang bertransisi ke warna yang lebih gelap di ujungnya dan diatur dalam kuncir kuda besar yang diikat oleh pita manik-manik dengan dua poni panjang membingkai wajahnya, juga. sebagai mata berwarna terang dan hidung kecil. Dia memakai versi standar shihakushō yang sangat dimodifikasi yang dipisahkan menjadi pakaian atas dan bawah agar pinggang dan perutnya terbuka; atasannya diikat menjadi satu di sekitar payudaranya dan memiliki lengan sebahu, membuat lengan pakaian dalam putih sepanjang pergelangan tangan terlihat sepenuhnya, sedangkan bagian bawahnya menyerupai rok pendek dengan selempang putih yang diikat dengan pita di bagian depan, dengan stoking. menutupi seluruh kakinya dan penghangat kaki di betisnya.

Kepribadian[]

Yuyu terobsesi dengan budaya gyaru dari Dunia Manusia , sampai mengubah warna rambut dan kulitnya secara artifisial sejalan dengan praktik budaya tersebut, dan bahkan aktif di media sosial mereka. Selain itu, Yuyu sangat mengagumi Ichigo Kurosaki sebagai pahlawan dari Perang Darah Quincy ; setelah bertemu dengannya untuk pertama kali, dia segera berfoto selfie dengan Ichigo meskipun Ichigo memprotes dan mencoba menambahkannya sebagai kontak di media sosial, setelah mengetahui tentang akunnya dari kaptennya, meskipun dia juga mengklaim bahwa dia cukup dewasa untuk tidak keberatan jika dia mengabaikannya.  Dalam pertempuran, Yuyu riang dan ceria bahkan saat menimbulkan luka mengerikan pada musuhnya, memperlakukan pertemuan denganHollow seperti permainan.

Merencanakan[]

Busur Echoing Jaws of Hell[]

Dalam persiapan untuk Konsō Reisai dari mantan Kapten Divisi 13 Jūshirō Ukitake , Yuyu berkumpul dengan letnan lain di Dunia Manusia untuk melakukan pra-upacara Jogimen Reibaku . Saat menyadari Ichigo Kurosaku, Yuyu memperkenalkan dirinya, dan ketika Renji menjelaskan bahwa dia terobsesi dengan gyaru .budaya dari Dunia Manusia, Ichigo yang heran menyangkal pernah melihat seseorang yang begitu mendarah daging dalam budaya sebelumnya. Yuyu dengan cepat meminta Ichigo untuk selfie, karena dia mengenalnya sebagai pahlawan dari Perang Darah Quincy, dan Ichigo yang terkejut menyangkal hal ini dan memprotes penggunaan filter oleh Yuyu. Yuyu mengungkapkan bahwa Lisa memberikan akun media sosial Ichigo dan meminta Ichigo menambahkannya sebagai teman setelah dia mengirimkan fotonya.

Kekuatan & Kemampuan[]

Ursidia

Manifestasi Ursine

Kekuatan Spiritual Tinggi : Sebagai seorang letnan dari Gotei 13 , Yuyu memiliki energi spiritual tingkat tinggi.

Manifestasi Ursine : Dengan menjulurkan tangannya ke depan dan melingkarkan jari-jarinya menyerupai gigi tajam, Yuyu menciptakan penampakan kepala beruang raksasa di belakang tubuhnya yang cukup kuat untuk memenggal Jigoku no Gaki dan merobek tubuhnya dalam sekejap . satu gigitan masing-masing.

Zanpakutō[]

  • Shikai : Belum Terungkap.
  • Bankai : Belum Tercapai.

Navigasi[]

Advertisement