Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki

Saizō Sakahone (逆骨 才蔵, Sakahone Saizō ) adalah kapten pertama Divisi 13 lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Penampilan

Sakahone adalah seorang pria tua, botak, dan kurus dengan kulit kecokelatan dan keriput, mata cekung, hidung menonjol, dan punggung bungkuk. Dia mengenakan haori kapten standar di atas shihakushō .

Kepribadian

Menurut Yhwach , Sakahone terkenal sebagai pembunuh brutal dan berdarah dingin,  yang dia tunjukkan dengan membantai Quincy of the Lichtreich ketika mereka pertama kali menginvasi Soul Society .

Sejarah

Lebih dari seribu tahun yang lalu, Sakahone diangkat sebagai kapten pertama Divisi 13 .  Selama waktu ini, dia melawan balik Lichtreich ketika mereka menginvasi Soul Society dengan menghabisi tentara yang gugur, akhirnya membantu mengalahkan pasukan Quincy  dan kemudian menetap selama masa damai berikutnya saat dia menemukan hal-hal yang layak dilindungi.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan Spiritual Hebat : Sebagai salah satu kapten pertama Gotei 13 , Sakahone memiliki energi spiritual yang sangat besar, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan dan membunuh banyak prajurit Quincy selama invasi pertama Soul Society .

Zanpakutō

Dalam bentuk tersegelnya, Zanpakutō Sakahone mengambil bentuk katana dengan pegangan coklat, tsuba emas berbentuk seperti persegi panjang bulat dan lingkaran kecil terukir di setiap sudut, dan sarung coklat.

  • Shikai : Tidak Terungkap
  • Bankai : Tidak Terungkap
Advertisement