Regenerasi Berkecepatan-Tinggi
UlquiorraRegen.gif
Nama
Kanji

超速再生

Romaji

Chōsoku Saisei

Informasi
Tipe

Teknik Hollow

Pengguna

Hollow, Arrancar

Regenerasi Berkecepatan-Tinggi (超速再生, Chōsoku Saisei, secara harfiah. "Regenerasi Super-Cepat") adalah kemampuan tambahan yang dimiliki oleh banyak Hollow, beberapa Arrancar, dan bahkan Shinigami yang telah mengalami Hollowfikasi.

Deskripsi

Regenerasi Berkecepatan-Tinggi memungkinkan Hollow untuk pulih dari luka yang mereka tahan dengan menyebabkan mereka dapat menyembuhkan pada tingkat yang meningkat secara drastis, menutup luka di tubuh mereka dan menumbuhkan kembali setiap anggota tubuh yang hilang dalam waktu yang sangat singkat. Meskipun dengan banyak bayaran yang menyediakan, kebanyakan Hollow memilih untuk meninggalkan kemampuan ini ketika mereka menjadi Arrancar dalam rangka memperoleh jumlah kekuatan yang lebih besar.[1] Bagaimanapun, saat Arrancar menggunakan Resurrección mereka, luka mereka akan segera sembuh.[2][3] Sementara kemampuan untuk regenerasi memang kuat, bukan berarti tanpa cacat. Meskipun sejauh mana dapat menyembuhkan tubuh, organ dalam, seperti otak, tidak dapat diregenerasi; jika kerusakan tidak dapat diperbaiki tersebut berkelanjutan, seluruh tubuh dapat terus regenerasi, meskipun tidak membuahkan hasil.[1][4] Selain itu, jika tubuh rusak sebelum ia memiliki kesempatan untuk menyembuhkan, atau jika kerusakan cukup ditimbulkan sekaligus, maka tetap dapat dihancurkan.[5][6]

Pengguna

Zangetsu Bankai Hollow v2.jpg
Zangetsu
Ulquiorra Infobox.jpg
Ulquiorra Cifer
Battikaroa.png
Battikaroa
The Menos Grande Infobox.png
Menos Grande
Muramasa Infobox.png
Muramasa
Nnoitra Infobox.png
Nnoitra Gilga
Abirama Infobox.jpg
Abirama Redder
Wonderweiss Infobox.png
Wonderweiss Margela
Grand Fisher Infobox.jpg
Grand Fisher
Tosen dahulu.jpg
Kaname Tosen

Referensi

  1. 1,0 1,1 Bleach manga; Chapter 351, halaman 5

Navigasi