Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki

James (ジェイムズ, Jeimuzu) adalah, seorang pria pendek, gemuk botak berkacamata yang mengikuti di sekitar Mask selama pertempuran di Soul Society, membawa sebuah bel kecil di sekitar dengannya. James tampaknya memiliki sejumlah besar menghormati Mask dan menikmati memberikan sorakan di saat pertempuran, serta menjadi sangat marah ketika Mask tampaknya dikalahkan Kensei Muguruma.[1] Dia juga memiliki kebiasaan merujuk pada Mask sebagai "mister" (ミスター, Misutā).[2] Sorakannya adalah sumber dari kekuatan "The Superstar" Mask, meningkatkan atribut fisik selama James memberinya sorakan.[3] James kemudian dicincang oleh Kapten Divisi 3 Rōjūrō Ōtoribashi dalam rangka untuk mencegah Mask bertambah kuat.[4] Setelah mengungkapkan ia masih bisa menghibur bahkan ketika terpotong, James segera dimutilasi oleh Renji Abarai.[5] Namun, James mengungkapkan dia memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa dengan menumbuhkan salinan baru dirinya dari setiap bagian dari dirinya sendiri,[6] Selama Mask masih hidup, James akan tetap terlahir kembali.[7] Namun, dengan kematian Mask ditangan Renji, James juga tewas.[8] Dengan kematiannya, jiwa James telah diserap oleh Yhwach.[9]

  1. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama Ch560p17
  2. Bleach manga, chapter 559, halaman 19-20
  3. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama c560p16
  4. Bleach manga, chapter 561, halaman 11
Advertisement