Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Nobutsuna Shigyō

Nobutsuna Shigyō (執行 乃武綱, Shigyō Nobutsuna ) adalah kapten pertama Divisi 7 lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Penampilan

Nobutsuna adalah pria jangkung, kurus, dan pucat dengan kulit yang tampak cekung di wajah dan dadanya, terutama di sekitar mata abu-abunya. Dia memiliki kumis hitam runcing yang memanjang beberapa inci dari wajahnya di kedua sisi tetapi dicukur di tengah, serta janggut hitam panjang yang menutupi bagian tengah dagunya, dan rambut hitam runcing yang sebagian besar ditutupi kain hitam. dia terus melingkari pelipis dan dahinya, sisi wajahnya, dan bagian bawah rahangnya. Selain haori standar kapten di atas shihakushō , Nobutsuna juga mengenakan jubah bulu coklat tua di leher dan di atas bahunya, serta sarung tangan hitam yang berhenti di pergelangan tangannya yang gelap dan bopeng.

Kepribadian

Menurut Yhwach , Nobutsuna terkenal sebagai pembunuh brutal dan berdarah dingin,  yang ditunjukkannya dengan membantai Quincy dari Lichtreich ketika mereka pertama kali menginvasi Soul Society .

Sejarah

Lebih dari seribu tahun yang lalu, Nobutsuna diangkat sebagai kapten pertama Divisi 7 .  Selama waktu ini, dia melawan balik Lichtreich ketika mereka menginvasi Soul Society dengan menebas beberapa tentara, akhirnya membantu mengalahkan pasukan Quincy  dan kemudian menetap selama masa damai berikutnya saat dia menemukan hal-hal yang layak dilindungi.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan Spiritual Hebat : Sebagai salah satu kapten pertama Gotei 13 , Nobutsuna memiliki energi spiritual yang sangat besar, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan dan membunuh banyak prajurit Quincy selama invasi pertama Soul Society .

Zanpakutō

Dalam bentuk tersegelnya, Zanpakutō Nobutsuna mengambil bentuk katana dengan tsuba emas persegi panjang yang menampilkan mata panah yang menonjol keluar dari setiap sisi dan gagang nila.

  • Shikai : Tidak Terungkap
  • Bankai : Tidak Terungkap
Advertisement