Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Kinroku Izuhara

Kinroku Izuhara (厳原 金勒, Izuhara Kinroku ) adalah kapten pertama Divisi 3 lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Penampilan

Kinroku adalah pria berkulit putih dengan hidung mancung, mulut tipis, tulang pipi menonjol, garis rahang menonjol, dan alis tipis, serta rambut abu-abu pendek dibelah sisi kanan. Dia mengenakan kacamata sempit dengan lensa kuning dan haori kapten standar di atas a shihakusho , yang diikat di bagian tengah tubuhnya dengan ikat pinggang hijau tebal.

Kepribadian

Menurut Yhwach , Kinroku terkenal sebagai pembunuh brutal dan berdarah dingin,  yang dia tunjukkan dengan membantai Quincy dari Lichtreich ketika mereka pertama kali menginvasi Soul Society sambil mempertahankan ekspresi tegas.

Sejarah

Lebih dari seribu tahun yang lalu, Kinroku diangkat sebagai kapten pertama Divisi 3 .  Selama waktu ini, dia melawan balik Lichtreich ketika mereka menginvasi Soul Society dengan menggorok leher beberapa tentara, akhirnya membantu mengalahkan pasukan Quincy  dan kemudian menetap selama masa damai berikutnya saat dia menemukan hal-hal yang layak dilindungi.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan Spiritual Hebat : Sebagai salah satu kapten pertama Gotei 13 , Kinroku memiliki energi spiritual yang sangat besar, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan dan membunuh banyak prajurit Quincy selama invasi pertama Soul Society .

Pendekar Pedang Ahli : Sebagai kapten Gotei 13, Kinroku memiliki keterampilan hebat dalam Zanjutsu , yang dia tunjukkan selama pertempuran melawan Lichtreich dengan melakukan tebasan tepat yang diarahkan ke tenggorokan musuhnya.

Zanpakutō

Dalam bentuk tersegelnya, Zanpakutō Kinroku mengambil bentuk wakizashi dengan pegangan hijau, tsuba emas persegi dengan ukiran konsentris dan sudut menonjol, dan sarung hijau.

  • Shikai : Tidak Terungkap
  • Bankai : Tidak Terungkap
Advertisement