Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Kazuo dan Kazuhiro
Kazuo dan Kazuhiro Infobox
Status Karakter
Ras

Roh

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Status Pribadi
Zanpakutō
Debut
Manga

Chapter 520

Pengisi Suara

Kazuo (数男) dan Kazuhiro (数比呂) adalah asisten Tenjirō Kirinji, membantunya dalam menjalankan air panasnya.

Penampilan

Kazuo dan Kazuhiro keduanya identik, berkacamata, dan pria berotot, yang rambutnya hitam dipotong pendek dan rapi.

Kepribadian

Kazuo dan Kazuhiro sangat loyal kepada Tenjirō Kirinji, rela menahan Ichigo Kurosaki di dalam air untuk periode waktu yang lama[1] dan menahan properti penyembuh-hyper dari air panas Kirinji[2] dibawah perintahnya.

Plot

Kazuo Kazuhiro menahan Ichigo

Kazuo and Kazuhiro ribut dengan Ichigo.

Saat Kazuo dan Kazuhiro menahan Ichigo Kurosaki di bawah air, Ichigo, setelah berdiam di sana selama sembilan puluh tiga detik, akhirnya meledak keluar dari air, mendorong salah satu dari mereka pergi dalam proses. Ketika Tenjirō Kirinji mengatakan kepada mereka untuk menahan dia ke bawah lagi, mereka mematuhi, mengatakan Ichigo untuk tidak marah pada mereka. Ketika mereka ribut dengan Ichigo, Kirinji, mengatakan kepada mereka untuk menunggu, memukul Ichigo di wajah, mengirim dia terpental mundur.

Kazuo Kazuhiro Melepas Kimono

Kazuo dan Kazuhiro melepas kimono mereka.

Ketika Kirinji menyatakan Ichigo dan Renji Abarai siap untuk pergi, Kazuo dan Kazuhiro meluncurkan mereka ke istana berikutnya. Ketika Kirinji, menyatakan ini pasti sulit bagi mereka, memberitahu mereka bahwa mereka dapat melepas kimono mereka, mereka bersyukur melakukannya, mengungkapkan tubuh mereka dibakar oleh mata air panas. Ketika mereka mengomentari bagaimana air panas akan membuat mereka membusuk dan meledak jika mereka tidak memakai kimono tersebut, dan bagaimana Ichigo dan Renji yang luar biasa karena mampu menahan kolam begitu lama, Kirinji memberitahu mereka bagaimana Ichigo segera melakukan serangan balasan saat Kirinji memukulnya, membuat mereka untuk berekspresi terkejut.[3]

Referensi

Advertisement