Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Kanan Ogura
Kanan Ogura-Infobox
Status Karakter
Ras

Manusia

Gender

Perempuan

Status Profesional
Afiliasi

SMA Karakura

Pekerjaan

Siswi SMA Karakura

Markas Operasi

Dunia Manusia, Jepang

Status Pribadi
Pendidikan

SMA Karakura

Debut
Manga

Chapter 533

Pengisi Suara

Kanan Ogura (小倉 可南, Ogura Kanan) adalah teman sekolah Masaki Kurosaki.

Penampilan[]

Kanan adalah wanita muda yang langsing, rambutnya berwarna terang. Pakaiannya seperti teman sekelas mereka terdiri dari seragam standar gaya pelaut, dan ini terdiri dari blus kerah putih-kelabu dilengkapi dengan dasi kupu-kupu hitam kecil dengan rok lipit.

Kepribadian[]

Kanan adalah gadis yang ramah dan terbuka, tetapi juga mengisyaratkan agak mesum, dengan membuat komentar yang tidak pantas tentang Masaki dan sepupunya Ryūken yang hidup di rumah yang sama.

Riwayat[]

Kanan adalah seorang siswi SMA Karakura dan teman dekat Masaki. Setelah insiden antara White dan Isshin Shiba, ia dan teman-temannya pulang setelah jam sekolahnya selesai, dalam perjalanan ke rumah masing-masing, Kanan bertanya pada Masaki bagaimana rasanya hidup dengan salah satu pemuda paling tampan, mengacu pada Ryūken Ishida, Masaki mengungkapkan bahwa dia hanya sepupu dan tidak ada hubungan lebih dari itu, sementara Shiho mengatakan bahwa jika itu bukan sepupunya Masaki, dia hanya bukan tipenya, Kanan segera menyela setelah mengatakan bahwa jika sepupunya mungkin melihat dia dengan cara seksual. Masaki menjawab itu komentar yang tidak sopan dan meminta Shiho menegur dia, tapi tiba-tiba Masaki menabrak seseorang, yang ternyata Kisuke Urahara, setelah memberi permintaan maaf, Kanan dan Shiho bertanya pada Masaki apa dia baik-baik saja.

Advertisement