Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
James
James
Status Karakter
Ras

Quincy

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi

Wandenreich

Julukan

"S" - "The Superstar"[1]

Tim

Sternritter

Markas Operasi

Silbern

Kemampuan Dasar
Debut

James (ジェイムズ, Jeimuzu ) adalah pendamping Stern Ritter " S ", Mask De Masculine.

Penampilan[]

James adalah pria kecil, gemuk, dan botak. Dia memakai kacamata kecil, celana gelap dengan suspender, blus berwarna terang, dan sepatu hitam. Itu juga memiliki palu kecil dan lonceng yang menempel di papan.

Merencanakan[]

Perang Darah Milenium[]

Selama invasi Wandenreich kedua di Seireitei , Topeng menyerang tiga Shinigami: Ikkaku Madarame, Yumichika Ayasegawa, dan Shūhei Hisagi . Setelah mengalahkan dan mendorong mereka ke tanah, James membunyikan bel, memberi tahu Masculine tentang kemenangannya, setelah itu Stern Ritter melakukan pose pemenang. Mask mencatat bahwa dia telah mengurus semua Shinigami yang dikonfirmasi setara dengan kekuatan kapten. Dia kemudian menyatakan bahwa dia sedih menang tanpa penonton, yang dikonfirmasi oleh James. Beberapa saat kemudian, dia melihat cahaya di langit dan bertanya-tanya tentang sumbernya. Kemudian Renji Abarai dan Rukia Kuchiki muncul di hadapan pria yang terkejut itu . Saat Stern Ritter melihat dua seberkas cahaya, dia menyatakan bahwa mereka harus memeriksanya. Setelah itu James mulai menyemangatinya, didorong oleh Mask, dia langsung berniat untuk pergi ke sana, tetapi dihentikan oleh Hisagi. Maskulin dengan cepat berurusan dengan letnan ketika dia akan menginjaknya, Kensei melakukannya, beberapa saat kemudian Rōjūrō Ōtoribashi juga muncul . Quincy terlibat perkelahian singkat dengan kapten Divisi 9 , lalu dengan cepat kalah darinya dan terlempar ke gedung terdekat. Kecewa dengan situasi ini, James meminta rekannya untuk tidak kalah. Karena malu, Muguruma menyatakan bahwa dia salah menilai Shinigami, dan Shūhei tiba-tiba sadar kembali dan memberi tahu kapten bahwa ini belum berakhir. Quincy kecilterus menghibur Maskulin dan memintanya untuk berdiri, memanggilnya Super Star. Anggota Wandenreich dengan cepat pulih, kemudian muncul di belakang kedua kapten dan langsung mengalahkan mereka, membuat mereka menabrak gedung. Mask menyatakan bahwa atributnya adalah "The Superstars", dan James yang kembali dengan bahagia duduk di bahunya.

Pertarungan berlanjut, namun keunggulan tetap ada di pihak Masculine. Selama duel, James tetap gigih menyemangati rekannya, yang berkontribusi pada kemenangan Quincy atas Muguruma.  Kemudian terdengar teriakan; menembus, James mencoba mengatakan sesuatu kepada Stern Ritter, tetapi tubuhnya terpotong menjadi dua dengan bantuan Kinshara .  Tepat setelah Renji tiba, Mask memanggil temannya. Meski kehilangan separuh tubuhnya, James masih hidup dan terus menyemangati Stern Ritter, berkat itu dia mendapatkan kembali pendengarannya. Seorang anggota Wandenreich kemudian menyerang letnan Divisi 6 itunamun, Abarai selalu menangkis serangannya. Saat Masculine mengira dia telah membunuh Shinigami, terungkap bahwa Renji telah memotong bayi Quincy menjadi beberapa bagian.

Ketika tampaknya pertarungan sudah pasti, Topeng yang terluka memanggil penggemarnya yang terpotong-potong, yang anehnya menanggapi dengan sorakan yang tepat. Beberapa saat kemudian, yang membuat Renji ngeri, replika kecil James mulai tumbuh dari tubuh James yang terpotong-potong, dengan setia dan gigih mendukung tuannya, akibatnya Mask mengambil bentuk yang benar-benar baru dan lebih besar.  Kemudian dalam pertarungan, James kecil terus mendukung Stern Ritter sampai dia menggunakan pukulan Star Flash Super Koisen .

Setelah menggunakan Flash Super Koisen dari Masculine Star , bayi Jameses mati dalam ledakan itu, namun Mask meyakinkannya, menyatakan bahwa mereka adalah satu dan selama dia hidup, kelahirannya kembali sudah dekat.  Setelah kematian Mask, jiwa James diserap oleh Yhwach .

Kekuatan dan Kemampuan[]

Keabadian : James memiliki kemampuan untuk menjadi abadi selama Mask hidup, mampu menerima segala jenis kerusakan dan bangkit kembali tanpa basa-basi bahkan jika dia terpotong menjadi dua atau praktis dipotong berkeping-keping.

Advertisement