Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Hasuka Hashihara
Hasuka Hashihara chan Infobox
Nama
Kanji

箸原 ハス花

Status Karakter
Ras

Roh Zanpakutō

Gender

Perempuan

Status Profesional
Debut
Manga

Chapter 540

Pengisi Suara

Hasuka Hashihara (箸原 ハス花, Hashihara Hasuka, bahasa Jepang untuk "Bidang Sumpit Bunga Teratai")[1] adalah salah satu asisten dan pengawal Ōetsu Nimaiya, membantunya dalam menempa Zanpakutō, dan merupakan Roh Zanpakutō.

Penampilan

Hasuka memiliki rambut pirang panjang, yang menggantung dari belakang kepalanya dengan kuncir dua. Dia memakai rok dengan kupu-kupu di pinggangnya,[2] dan bertubuh-langsing.[2]

Kepribadian

Hasuka sangat antusias, lantang mengumumkan kedatangan pengawal Ōetsu Nimaiya.[3]

Plot

Pengawal Nimaiya tiba

Pengawal Nimaiya tiba.

Ketika Nimaiya mengatakan sudah waktunya untuk memulai, Mera bersama bersama tiga Roh Zanpakutō lain , melompat keluar dan mendarat di dekat Nimaiya, dengan masing-masing dari mereka memukul di bagian yang berbeda dari tubuhnya.[4] Setelahnya, dia dengan bangga menyatakan kedatangan pengawal Nimaiya.[3] Setelah Mera mengeluarkan nafas api untuk menempa Asauchi Ichigo Kurosaki memutuskan kembali ke bentuk pedang, Hasuka memanjangkan rambutnya,[5] menangkap,[2] dan memegang di tempat dengan rambutnya sementara Nimaiya memukul dengan palu yang disediakan kepadanya oleh Tsumiko.[6]

Kemudian, ketika Ichigo meraih pedang sementara Nimaiya menempa itu, Hasuka bertanya apa yang dia lakukan dan mulai mencatat tangan Ichigo akan terbakar sebelum dipotong oleh Nimaiya, yang mengatakan itu baik-baik saja.[7]

Kekuatan & Kemampuan

Rambut Hashihira-chan

Hasuka menggunakan rambutnya untuk menangkap Asauchi.

Dapat Memegang Dengan Rambut: Hasuka memiliki kemampuan untuk memanjangkan dan mengontrol rambutnya secara bebas,[5] memungkinkan dia untuk menangkap dan menahan objek.[2][6]

Referensi

  1. Bleach manga; Volume 60, halaman 179
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 Bleach manga; Chapter 540, page 7
  3. 3,0 3,1 Bleach manga; Chapter 540, halaman 3
Advertisement