Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Hantu Gemuk
Hantu Gemuk Infobox
Status Karakter
Ras

Roh

Gender

Laki-laki

Debut
Anime

Episode 11

Manga

Chapter 34

Pengisi Suara
Jepang

Hochu Ohtsuka

Dia adalah Plus yang sedang dikejar oleh Hollow yang tidak diketahui, dimana Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki dikirim untuk membasminya.

Penampilan

Dia adalah seorang pria pendek dan gemuk, berusia akhir 20-an atau awal 30-an. Dia memakai kacamata buram tebal dan memiliki potongan bulu dari jenggot di dagunya. Dia memiliki lubang menganga dari sisi kanan dadanya ke punggungnya dimana tiga dari tulang rusuk dan bagian tulang belakang yang terlihat.[1]

Plot

Agent of the Shinigami arc

Ketika Ichigo dan Rukia tiba di lokasi mereka menemukan Plus ini meringkuk dalam ketakutan di sebuah gang, tapi tidak ada jejak Hollow. Sang Shinigami mencoba menanyainya tentang Hollow, tapi meskipun dia bisa menggambarkan Hollow untuk giginya, dia mengaku tidak melihat siapa yang membunuh atau bagaimana karena matanya tertutup. Dia mencoba untuk menenangkan kemarahan Shinigami dengan menawarkan mereka boneka "Gadis Penyihir Megaron", yang dihancurkan oleh Ichigo dan Rukia karena mereka frustrasi.[2] Ichigo menyadari bahwa roh itu tidak akan membantu mereka dalam hal apapun, dia mengirimnya ke Soul Society dengan Konsō.

Referensi

Advertisement