Dan lagi jabatan kami terbalik, Nona. Kapten Divisi Kedua. Kalau dipikir-pikir, aku sudah memberitahu namaku, tapi aku tidak punya kesempatan untuk menanyaimu. Ah, baik. Lagipula, siapa yang peduli.
— Ggio Vega dalam "EL VERDUGO"

Ggio Vega
Ggio Vega Infobox.png
Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

7 Mei

Gender

Laki-laki

Tinggi

163 cm

Berat

48 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Sōsuke Aizen

Tim Sebelumnya

Fracción Baraggan Louisenbairn

Rekan Sebelumnya

Baraggan Louisenbairn
Choe Neng Poww
Abirama Redder
Findorr Calius
Charlotte Chuhlhourne
Nirgge Parduoc

Markas Operasi

Las Noches, Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Tigre Estoque

Debut
Anime

Episode 203

Manga

Chapter 318

Pengisi Suara
Jepang

Tetsuya Kakihara

Ggio Vega (ジオ・ヴェガ, Jio Vega) adalah Arrancar ke-26 di pasukan Sōsuke Aizen dan salah satu dari enam Fracción Baraggan Louisenbairn.

Penampilan

Ggio memiliki tubuh ramping, Arrancar laki-laki dengan rambut berantakan hitam, dikepang ekor kuda pendek, mata keemasan, wajah muda feminin. Sisa-sisa topeng Hollow-nya menyerupai tengkorak kucing saber berupa gigi, dan berada di atas kepalanya, menyerupai helm. Lubang Hollow tidak diketahui.

Ggio memakai seragam Arrancar putih standar, tetapi disesuaikan, sebagian menyerupai jaket gaya-mandarin dengan lubang kecil di daerah dada, lengan digulung sampai siku, kerah terbalik, dan hakama, yang semuanya berwarna putih. Sepatunya menyerupai sepatu seni bela diri/latihan tradisional.

Kepribadian

Ggio tenang, setia, sarkastik, dan agak sombong. Seperti sesama Fracción, ia mengagumi tuannya, merujuk kepadanya sebagai "Yang Mulia". Selama pertempuran, ia sering melakukan ejekan kepada lawan-lawannya dengan mengatakan mereka apa yang harus mereka lakukan sebelum menyerang mereka dengan kejam. Dia tidak suka dianggap remeh, dan menjadi sangat kesal sekali.

Kekuatan dan kemampuan

Gaya bertarung Ggio Vega sangat mirip dengan Suì-F propiang sendiri, sesuatu yang dia sendiri komentari selama pertempuran mereka. Seperti dia, Ggio telah secara dramatis mengembangkan keterampilan bertarung tangan kosongnya, menyaingi apa yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Soul Society dalam disiplin ini. Demikian juga, Ggio dengan tekun menggunakan Suara , teknik Arrancar yang dianalogikan dengan Shunpo , yang memungkinkannya untuk bergerak dengan kecepatan tinggi yang sulit diikuti oleh mata yang tidak berpengalaman.

Dengan cara ini, pertarungan antara Ggio dan Suì-Fēng masih berupa konfrontasi yang ditandai dengan kecepatan, dengan gerakan mengelak yang lincah serta sejumlah besar tendangan dan pukulan yang dikombinasikan dengan penggunaan Zanpakutō masing-masing. Selain itu, terlihat bahwa Ggio adalah petarung yang cerdas dan berpikiran analitis, yang telah menunjukkan beberapa taktik pengalih perhatian dan manuver melarikan diri dalam situasi yang merugikan.

Selain Suara, satu-satunya kemampuan Arrancar yang terlihat dilakukan Ggio adalah Zero, teknik serangan utama yang terdiri dari peluncuran sinar penghancur yang kuat yang terbuat dari energi murni. Meskipun semua Gillian dan beberapa Zero Arrancar berwarna merah, Ggio berwarna merah jambu tua.

Zanpakutō

Tigre Estoque (虎牙 迅 風 (テ ィ グ レ ス ト ー ク), Tiguresutōku , secara harfiah "Fang of the Swift Wind Tiger" ). Dalam bentuk tersegelnya, Rapier Tiger seukuran kodachi (pedang lebih kecil dari katana) dengan ujung ganda. Gagangnya berwarna kuning, sedangkan pelindungnya berbentuk lonjong.

Kebangkitan : perintah aktivasi Tigre Rapier digigit juga diterjemahkan sebagai Merobek dengan gigi (食 い 千 切 れ, kuichigire ), dan ketika diucapkan Ggio Vega memperoleh penampilan yang jauh lebih seperti kucing. Di dahi dan pipinya ada bekas goresan merah dan sisa topeng Hollow-nya dimodifikasi sedikit, memanjang sedikit ke belakang dan menonjolkan taring harimau bertaring tajam.

Kostumnya berubah secara nyata, menjadi lebih ketat dan termasuk garis-garis hitam dan putih yang tebal, sedangkan kakinya ditutupi rambut dan cakar, menyerupai kucing. Jalinan Ggio melebar dan tumbuh melewati lututnya, menyelingi warna hitam dengan warna coklat muda.

Perubahan terpenting yang terjadi pada Ggio pada saat pertempuran adalah munculnya bilah persegi yang muncul dari pergelangan tangannya dan melampaui punggung tangannya, mampu menggunakannya sebagai senjata jarak pendek. Pedang serupa lainnya tumbuh di ujung kepang, meski yang satu ini tampaknya tidak bisa dikendalikan oleh Ggio selama pertarungan.

Dengan mengaktifkan kebangkitannya, semua kemampuan Vega meningkat pesat, kecepatan dan refleksnya meningkat menjadi lebih dari apa yang sebelumnya sebanding dengan Sui-Fong.

Saat mengaktifkan Kebangkitannya, Vega memperoleh serangkaian cakar atau pisau di lengannya yang telah terlihat untuk dia manipulasi dengan ketangkasan yang tinggi, kuncir kudanya memperoleh pisau kecil yang digunakan untuk memukul lawannya ketika dia dekat dengannya.

TMisil Diente (双 射 牙(ミ シ ル ・ デ ィ エ ン テ), Mishiru Tooth; ", bahasa Jepang untuk" Twin Fangs Shot "): Ggio memiliki kemampuan untuk meluncurkan proyektil tertentu yang merupakan bagian dari topeng Hollow-nya, proyektil ini Memiliki penampilan taring Harimau, Vega digunakan dalam pertempurannya dengan Sui-Feng untuk melumpuhkannya. "Gigi" ditembakkan dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga mereka dapat dengan mudah menembus dan menghancurkan sebagian besar bangunan. Namun, tidak diketahui apakah proyektil ini dapat diperbarui.

Selain aspek Tiger Rapier yang umum, Ggio dapat memperoleh tambahan yang dia sebut "bentuk pertempuran", yang disebut Tigre Estoque el Sable (虎牙 迅 風 大 劍 (テ ィ グ レ ス ト ー ク ・ • エ ル ・ サブ ル), Tiguresutōku Eru Saburu , secara harfiah berarti "Pedang Besar Taring Harimau Angin Swift"). Dengan mengucapkan nama ini, Ggio tumbuh menjadi makhluk yang lebih besar dan sangat berotot, mengubah tangannya menjadi dua senjata besar bertaring.

Selain itu, loreng putih pada busananya dimodifikasi dengan motif cokelat. Karena ukuran Tigre Rapier the Sabre, diyakini bahwa Ggio meninggalkan semua keunggulan yang diberikan oleh penggunaan kecepatannya dan menggantinya dengan kekuatan dan kekuatan ofensif eksklusif, meskipun benar bahwa dia tidak punya waktu untuk menunjukkan kekuatan dan kekuatan barunya. kekuatan, karena dia dibunuh oleh Suì-Fēng dalam sekejap.

Navigasi

id:Ggio Vega