Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Futen Daisatsuryō
Futen Daisatsuryou
Nama
Kanji

不天大殺陵

Indonesia

Makam Megah Tidak Murni dari Pembantaian

Informasi
Tipe

Zanpakutō

Pengguna

Ichibē Hyōsube

Futen Daisatsuryō (不天大殺陵, Makam Megah Tidak Murni dari Pembantaian) adalah sebuah teknik dari Zanpakutō Ichibē Hyōsube, Ichimonji.

Deskripsi[]

Ichibē menumbuhkan sejumlah besar kegelapan dari lingkungannya dengan ayunan Ichimonji dan mengisi cangkir sake dengan kegelapan itu sebelum ia meminumnya dari cangkir itu. Sambil merapal mantra, Ichibē menciptakan lingkaran konsentris kegelapan di tanah dengan mengayunkan Ichimonji di sekelilingnya sebelum menancapkan Ichimonji ke bawah, membuat makam besar dengan pagar di depannya di atas batu nisan yang hancur dari kegelapan. Teknik ini menghapus semua kegelapan yang ada pada lawannya, termasuk daging, darah, dan tulang mereka sampai tidak ada yang tersisa; pemusnahannya sangat mutlak sehingga jiwa mereka bahkan tidak akan bereinkarnasi ke Dunia Manusia.[1]

Mantra[]

"Oh Senja, dan kegelapan abadi, datanglah kepadaku, datang dan minumlah, dan sekali kau melakukannya, hidupmu akan memudar. Bunga-bunga akan mekar sepanjang jalan menuju neraka. Dimana ada ikan, biarkan aku melukis mereka dengan hitam, potong menjadi delapan bagian, dan masak dengan baik di atas api hitam, dan kemudian nikmati santapannya. Semua yang tersisa adalah tulang putih, buatkan mereka sebuah batu nisan, dan beri rasa hormat. Semoga mereka tidak pernah terlahir kembali, sehingga kau tidak akan dikorbankan sebagai makanan."

宵闇イよ常闇イよちょいと来いちょいと顔見せ呑んで行け呑めば命も飛んで行く死出の道にも花がァ咲くゥ肴はどこじゃ真黒に染めて八シに裂いて真黒な炎で真黒に炙ってぺろりと喰らおう喰ろうて残った真白な骨で墓標を立てて弔うてやろうおんしが二度と生まれて来ぬようわしらの贄にならぬよう

Yoiyamiiyo, tokoyamiiyo, choitokoi... Choitokaomise nondeike... Nomeba inochi tondeiku... Shide no michinimo hanagā sakū... Sakana dokoja makuroni somete yasshini saite makurona honoode makuroni obutte perorito kuraō kurōte nokotta mashirona honede bohyō o tatete tomurōute yarō onshiga nidoto umarete konuyō washirano nieni narameyō.

Referensi[]

Advertisement