Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Furuoki Otogawa

Furuoki_Ōtogawa

Furuoki Ōtogawa (王途川 雨緒紀, Ōtogawa Furuoki ) adalah kapten pertama Divisi 10 lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Penampilan

Furuoki adalah seorang pria jangkung dan kurus dengan kulit putih, alis tipis, dan rambut hitam panjang yang dikenakannya dengan poni setinggi dada. Selain haori standar kapten di atas shihakushō , Furuoki kadang-kadang mengenakan topi beras jerami dengan pita merah-merah muda menghiasi tepinya, menyilang dengan tanda X di tengah, dan tergantung di sisi dekat telinganya, serta sarung tangan teal. dengan telapak tangan coklat muda. Dia kadang-kadang membawa buku dengan sampul teal juga.

Kepribadian

Menurut Yhwach , Furuoki terkenal sebagai pembunuh brutal dan berdarah dingin,  yang dia tunjukkan dengan membantai Quincy of the Lichtreich ketika mereka pertama kali menginvasi Soul Society .

Sejarah

Lebih dari seribu tahun yang lalu, Furuoki diangkat sebagai kapten pertama Divisi 10 .  Selama waktu ini, dia melawan balik Lichtreich ketika mereka menginvasi Soul Society dengan menebas mereka tanpa belas kasihan, akhirnya membantu mengalahkan pasukan Quincy  dan kemudian menetap selama masa damai berikutnya saat dia menemukan hal-hal yang layak dilindungi.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan Spiritual Hebat : Sebagai salah satu kapten pertama Gotei 13 , Furuoki memiliki energi spiritual yang sangat besar, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan dan membunuh banyak prajurit Quincy selama invasi pertama Soul Society .

Zanpakutō

Dalam bentuk tersegelnya, Zanpakutō Furuoki mengambil bentuk katana  dengan pegangan teal dan tsuba emas persegi panjang yang menyerupai banyak garis lurus yang ditekan dan disegel menjadi satu.

  • Shikai : Tidak Terungkap
  • Bankai : Tidak Terungkap
Advertisement