Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Furōfushi Saitō
Furofushi

Furōfushi_Saitō

Status Karakter
Ras

Roh

Status Profesional
Afiliasi

Gotei 13, Soul Society

Jabatan Sebelumnya

Kapten-Komandan
Kapten Divisi 6

Divisi

Divisi 6

Markas Operasi

Seireitei, Soul Society

Status Pribadi
Zanpakutō
Debut
Pengisi Suara

Furōfushi Saitō (齋藤 不老不死, Saitō Furōfushi ) adalah kapten pertama Divisi 6 lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Penampilan

Saitō menyerupai seorang wanita muda berkulit putih dengan mata ungu besar, yang sebelah kiri ditutupi oleh penutup mata hitam yang dipasang di kepalanya dengan dua tali yang melingkarinya dalam formasi-X. Dia memiliki rambut panjang berwarna merah muda gelap yang diikat menjadi dua kuncir sepanjang pinggul di kedua sisi kepalanya, meninggalkan sebagian poni jatuh di sisi kanan wajahnya, dan mengenakan kain putih di sekitar pelipisnya sebagai tambahan. haori kapten standar di atas shihakushō .

Kepribadian

Menurut Yhwach , Saitō terkenal sebagai pembunuh brutal dan berdarah dingin,  yang dia tunjukkan dengan membantai Quincy of the Lichtreich dengan gembira ketika mereka pertama kali menginvasi Soul Society .

Sejarah

Lebih dari seribu tahun yang lalu, Saito diangkat sebagai kapten pertama Divisi 6 .  Selama waktu ini, dia melawan balik Lichtreich ketika mereka menginvasi Soul Society dengan memenggal kepala tentara musuh, yang pada akhirnya membantu mengalahkan pasukan Quincy  dan kemudian menetap selama masa damai berikutnya saat dia menemukan hal-hal yang layak dilindungi.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan Spiritual Hebat : Sebagai salah satu kapten pertama Gotei 13 , Saitō memiliki energi spiritual yang sangat besar, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan dan membunuh banyak prajurit Quincy selama invasi pertama Soul Society .

Pendekar Ahli Pedang : Sebagai kapten Gotei 13, Saitō menunjukkan kemahiran yang luar biasa dalam Zanjutsu dengan memenggal beberapa tentara Lichtreich dengan tebasan cepat.

Zanpakutō

Dalam bentuk tersegelnya, Zanpakutō Saitō berbentuk katana dengan bilah melengkung, tsuba emas berbentuk bintang berujung enam, dan pegangan merah muda.

  • Shikai : Tidak Terungkap
  • Bankai : Tidak Terungkap
Advertisement