Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Danjirō Obana
Obana

Danjirō_Obana

Status Karakter
Ras

Roh

Status Profesional
Afiliasi

Gotei 13, Soul Society

Jabatan Sebelumnya

Kapten-Komandan
Kapten Divisi 5

Divisi

Divisi 5

Markas Operasi

Seireitei, Soul Society

Status Pribadi
Zanpakutō
Debut
Pengisi Suara
Obana

Danjirō_Obana

Danjirō Obana (尾花 弾児郎, Obana Danjirō ) adalah kapten pertama Divisi 5 lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Penampilan[]

Danjirō adalah pria jangkung berkulit putih dengan mata cokelat, alis tebal, dan rambut cokelat muda bergelombang bergelombang yang diikat ekor kuda pendek di belakang dan membentuk cambang di bawah telinganya. Selain haori standar kapten di atas shihakusho , dia mengenakan sarung tangan biru berpotongan emas yang diikatkan di lengan bawahnya dengan tali merah dan pelindung dada biru di bawah shihakusho .

Kepribadian[]

Menurut Yhwach , Danjirō terkenal sebagai pembunuh brutal dan berdarah dingin,  yang ditunjukkannya dengan membantai Quincy dari Lichtreich ketika mereka pertama kali menginvasi Soul Society .

Sejarah[]

Lebih dari seribu tahun yang lalu, Danjirō ditunjuk sebagai kapten pertama Divisi 5 .  Selama waktu ini, dia melawan balik Lichtreich ketika mereka menginvasi Soul Society dengan kejam memotong tentara musuh, akhirnya membantu mengalahkan pasukan Quincy [  dan kemudian menetap selama masa damai berikutnya saat dia menemukan hal-hal yang layak dilindungi.

Kekuatan dan Kemampuan[]

Kekuatan Spiritual Hebat : Sebagai salah satu kapten pertama Gotei 13 , Danjirō memiliki energi spiritual yang sangat besar, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan dan membunuh banyak prajurit Quincy selama invasi pertama Soul Society .

Pendekar Pedang Ahli : Sebagai kapten dari Gotei 13, Danjirō memiliki keterampilan hebat dalam Zanjutsu , memungkinkan dia menebas musuh dengan tebasan yang kuat dan cepat sambil memotong-motong mereka dengan tepat pada saat yang bersamaan.

Zanpakutō[]

Dalam bentuk tersegelnya, Zanpakutō Danjirō mengambil bentuk katana dengan pegangan biru dan tsuba persegi panjang emas yang dihiasi dengan desain melengkung di sisi datar dan menonjol keluar dengan paku kecil di setiap sisi panjang, serta sarung biru. .

  • Shikai : Tidak Terungkap
  • Bankai : Tidak Terungkap
Advertisement