Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Choe Neng Poww
Neng Poww Infobox
Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

4 Maret

Gender

Laki-laki

Tinggi

391 cm

Berat

506 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Aizen

Tim Sebelumnya

Fracción Barragan

Rekan Sebelumnya

Baraggan Louisenbairn
Ggio Vega
Abirama Redder
Findorr Calius
Charlotte Chuhlhourne
Nirgge Parduoc

Markas Operasi

Las Noches, Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Calderón

Debut
Anime

Episode 203

Manga

Chapter 318

Pengisi Suara
Jepang

Hiroshi Shirokuma

Choe Neng Poww (チーノン・ポウ, Chīnon Pō) adalah Arrancar ke-25 dalam pasukan Sōsuke Aizen dan satu dari enam Fracción Baraggan Louisenbairn.

Penampilan[]

Choe adalah Arrancar yang sangat tinggi dengan mata hijau terang dan rambut cokelat gelap. Lubang Hollow-nya tidak terlihat, namun sisa-sisa topeng terdiri dari garis besar di dagunya dengan dua pelengkap seperti tanduk. Dia memiliki tato hijau masing-masing dua di wajahnya. Dia memiliki gaya rambut seperti seorang biarawan abad pertengahan.

Choe memakai seragam Arrancar standar putih, tetapi disesuaikan agar terlihat seperti pakaian Cina, dengan lengan panjang yang mengekspos tangan yang sangat besar itu. Dia memakai hakama standar seperti semua lain Arrancar, dan sandalnya menyerupai sendal seni bela diri/sepatu pelatihan tradisional.

Kepribadian[]

Meskipun tubuhnya raksasa, Choe menampilkan kepribadian yang tenang, kontemplatif, dan serius, jarang berbicara, tapi dia bisa menjadi sombong dan terlalu percaya diri, terbukti ketika ia mengalahkan Ikkaku Madarame dalam pertempuran, dan tertawa setelah Sajin Komamura melemparnya. Dia sering menghina penampilan lawan-lawannya, mengomentari bahwa Ikkaku botak, dan penampilan Komamura yang nampak anjing anthropomorphic. Seperti sesama Fracción, ia patuh pada tuannya dalam hal apapun, memanggilnya tuannya dan berdoa kepadanya sebelum pertempuran.

Merencanakan[]

Busur Kota Karakura Palsu[]

Poww berdiri di belakang Baraggan Louisenbairn saat Garganta dibuka di Kota Karakura palsu . Bersama dengan Baraggan dan anggota Fracción lainnya , dia dipanggil oleh Sōsuke Aizen ke kota palsu untuk bertempur dengan Gotei 13 .  Ketika Aizen, Gin Ichimaru , dan Kaname Tōsen dijebak oleh Kapten-Komandan Genryūsai Shigekuni Yamamoto 's Shikai , Baraggan , mencatat mereka terjebak, meminta Poww dan Fracción lainnya menarik singgasana untuk dia duduki.

Setelah menemukan empat pilar menjaga Kota Karakura asli di Soul Society dan memiliki empat Hollows Findorr Calius dikirim untuk menghancurkan mereka dibunuh, Baraggan mengirim anggota Fracciónnya, termasuk Poww, ke setiap pilar untuk menghancurkan mereka, menyatakan jika Gotei 13 akan pergi ke menjaga mereka menggunakan " semut ", dia hanya perlu mengirim " naga " untuk menghancurkan mereka.

Poww dikirim untuk melawan Ikkaku Madarame , yang mengomentari ukuran tubuhnya, menyatakan dia berdoa dia sekuat yang terlihat, mendorong Poww untuk bertanya apakah Shinigami memiliki dewa untuk didoakan. Ketika Ikkaku, menyadari dia tidak memiliki siapa pun untuk didoakan, memutuskan untuk berdoa kepada dewa Poww, Poww menyatakan tidak ada masalah dalam hal ini, karena dewa dan rajanya tahu Ikkaku bukan tandingannya.  Kemudian, Poww, setelah mengalahkan Ikkaku, menghancurkan pilar yang dia jaga.

Memperhatikan Kota Karakura yang asli mulai kembali, Poww merenungkan bagaimana dia mengira Ikkaku memiliki sesuatu yang dia sembunyikan, tetapi jika dia mati, dia mungkin tidak. Ketika Ikkaku, bangun, memberitahu dia untuk tidak mendahului dirinya sendiri, Poww, memaksanya mundur dengan kakinya, memberitahu dia untuk menunjukkan kepadanya apa yang tersisa. Saat Poww menyatakan jika dia tidak menurut, dia akan mati, Ikkaku mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki apa-apa lagi, dan bahkan jika dia melakukannya, dia tidak akan menyia-nyiakannya. Menyuruhnya untuk mati, Poww ditinju ke sebuah gedung oleh Kapten Divisi 7 Sajin Komamura . Setelah Letnan Divisi 7 Tetsuzaemon Ibamenghentikan Kota Karakura asli untuk kembali dengan melemparkan tongkat ke tanah, Poww, sambil tertawa, melompat keluar dari puing-puing untuk menghadapi Komamura. Menanyakan apakah Komamura adalah seekor anjing, Poww, menyatakan itu adalah pukulan yang bagus, mengklaim itu bukan pukulan yang sebenarnya. Meninju perut Komamura, Poww, membuatnya terbang, menyatakan ini adalah pukulan yang nyata. Memutuskan untuk menunjukkan kepada mereka " pukulan terbaik ", Poww, mengeluarkan Zanpakutō- nya , memasuki Resurrección- nya , Calderon , dan menyatakan mengalahkan mereka akan merepotkan.

Menjulang di atas Iba dan Ikkaku, Poww menyatakan bahwa menghancurkan barang juga menyakitkan. Saat Iba, menyeret Ikkaku di belakangnya, melarikan diri, Poww, menyatakan dia lelah dan berat, mengatakan itu tidak bisa dihindari, karena ini adalah perintah Baraggan, dan bersiap untuk menghancurkan Iba dan Ikkaku. Menangkap tinjunya, Komamura melempar Poww ke gedung lain. Bangun, Poww, mengatakan tidak sakit sama sekali, menyatakan Komamura mengejutkannya dengan bisa melemparnya. Saat dia, membuka mulutnya, mengisi sebuah Cero , Komamura mengaktifkan Bankai -nya . Bertanya-tanya apa raksasa itu, Poww yang ketakutan, bertanya kepada Komamura siapa dia, mengangkat tinju untuk menghancurkannya. Memperkenalkan dirinya secara formal, Komamura menghancurkan Poww dengan Bankai -nya .

Kekuatan & Kemampuan[]

Peningkatan Kekuatan : Poww memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Setelah mengalahkan Ikkaku Madarame dalam pertempuran, dia menghancurkan pilar yang dia jaga.  Pukulannya mengandung kekuatan yang luar biasa, mengirim Sajin Komamura , kapten terbesar di Gotei 13 dan pejuang yang kokoh, terbang beberapa mil hanya dengan satu pukulan, yang menurutnya bukan yang terbaik.

Poww Cero

Hierro : Seperti semua Arrancar , Poww memiliki kemampuan pasif yang dikenal sebagai Hierro, memungkinkan dia untuk menahan pukulan ke gedung oleh Sajin Komamura, orang yang sangat kuat, tanpa mengalami kerusakan apapun.

Cero : Seperti kebanyakan Arrancar, Poww dapat menembakkan Cero: mengumpulkan energi spiritual hijau di mulutnya, dia menembakkannya dengan kekuatan yang luar biasa. Cukup ampuh untuk melukai Ikkaku Madarame.

Zanpakutō[]

Calderón (巨腕鯨 (カルデロン), Karuderon ; bahasa Spanyol untuk " Paus Pilot ", bahasa Jepang untuk " Paus Bersenjata Raksasa "): Dalam keadaan tersegel, ia mengambil bentuk wakizashi di lengan bajunya.  Pedang itu memiliki gagang dan sarung berwarna ungu muda dengan pelindung berbentuk setengah oval di setiap sisinya. Setelah Poww benar-benar menghunus Zanpakutō-nya, pedang itu tumbuh menjadi katana berukuran penuh, dengan gagang yang tumbuh cukup panjang sehingga dia bisa memegangnya seperti pedang biasa.

  • Calderón

    Calderón

    Resurrección : Perintah pelepasannya adalah Breathe (気吹け, ibuke ). Saat melepaskan Zanpakutō-nya, Poww, mengangkat Zanpakutō-nya secara horizontal, memanggil perintah pelepasannya. Bersinar, bilah Zanpakutō-nya menghilang. Seluruh tubuh Poww mulai membengkak dengan cepat saat dia membengkak menjadi makhluk raksasa, yang kira-kira seukuran Menos kelas Gillian , dengan tubuh berbentuk air mata dan perawakannya mirip dengan kera, semakin menonjolkan ukurannya. Fragmen topeng Hollow-nya digantikan oleh kantung bergaris besar yang menutupi dagunya dan memanjang melalui dadanya (menyerupai tiup tenggorokan paus balin ) ,sementara lengannya ditutupi pita hitam besar, dan kakinya, yang sebagian besar adalah kakinya, hampir seluruhnya berwarna hitam.  Mulutnya menjadi jauh lebih besar, dan kepalanya terhubung ke rahangnya dengan dua tali kulit dan bagian belakang lehernya bukannya pipi, sebagaimana dibuktikan ketika ia mulai mengisi Cero.  Bentuk ini membuatnya cepat lelah karena beratnya yang padat, dan dia enggan menggunakannya kecuali Baraggan memerintahkannya untuk melakukannya.
Kemampuan Khusus Resurrección : Dalam bentuk ini, kemampuan alami Poww ditingkatkan.
  • Enhanced Hierro : Dalam bentuk ini, Poww bertahan dilempar ke dalam gedung oleh Komamura tanpa cedera, mengklaim setelah itu tidak sakit sama sekali.
  • Peningkatan Kekuatan : Poww mengklaim kekuatan sebenarnya dari pukulannya yang sudah kuat diwujudkan dalam bentuk ini.  Karena Poww sudah cukup kuat untuk meninju Komamura dalam keadaan tersegel, Tetsuzaemon Iba melarikan diri darinya, mengetahui dia tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik melawan Arrancar raksasa.  Meskipun kekuatannya meningkat, Poww masih dikuasai oleh Bankai Komamura .
  • Enhanced Cero : Dalam bentuk ini, Cero Poww lebih kuat, seperti Arrancar lain dalam Resurrección mereka, tapi dia berhenti mengisinya setelah menyaksikan Bankai Komamura , membiarkan kekuatan aslinya tidak diketahui.

Trivia[]

  • Nama lengkap Poww tidak diungkapkan di manga - dia baru saja diperkenalkan sebagai "Po".

Navigasi[]

Advertisement