Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Chika Shihōin
Chika Shinhoin
Status Karakter
Ras

Roh

Status Profesional
Afiliasi

Gotei 13, Soul Society

Jabatan Sebelumnya

Kapten-Komandan
Kapten Divisi 2

Divisi

Divisi 2

Markas Operasi

Seireitei, Soul Society

Status Pribadi
Zanpakutō
Debut
Pengisi Suara

Chika Shihōin (四楓院 千日, Shihōin Chika ) adalah kapten pertama Divisi 2 lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Penampilan

Chika adalah seorang pemuda dengan kulit zaitun dan mata emas. Dia memiliki rambut putih kusut dengan poni menutupi dahinya, dan selain haori standar kapten di atas shihakushō , Chika mengenakan anting-anting emas berbentuk persegi panjang dan tipis, syal oranye berpotongan emas berpola spiral dan gelombang di lehernya, sebuah ikat pinggang oranye berpotongan emas, dan potongan kain oranye di bagian bawah sandalnya.

Kepribadian

Menurut Yhwach , Chika terkenal sebagai pembunuh brutal dan berdarah dingin,  yang dia tunjukkan dengan membantai Quincy of the Lichtreich ketika mereka pertama kali menginvasi Soul Society .

Sejarah

Lebih dari seribu tahun yang lalu, Chika diangkat sebagai kapten pertama Divisi 2 .  Selama waktu ini, dia melawan balik Lichtreich ketika mereka menginvasi Soul Society dengan meniup bagian tubuh mereka dengan pukulan kuat, akhirnya membantu mengalahkan pasukan Quincy  dan kemudian menetap selama masa damai berikutnya saat dia menemukan hal-hal yang berharga. melindungi.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan Spiritual Hebat : Sebagai salah satu kapten pertama Gotei 13 , Chika memiliki energi spiritual yang sangat besar, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan dan membunuh banyak prajurit Quincy selama invasi pertama Soul Society .

Pakar Hakuda : Selamainvasi Lichtreich ke Seireitei , Chika menunjukkan kemahiran yang luar biasa dalam Hakuda dengan hanya mengandalkannya saat mengirim tentara musuh dengan tendangan brutal.

Kekuatan yang Ditingkatkan : Chika memiliki kekuatan fisik yang cukup besar, memungkinkan dia untuk memenggal Quincy dengan satu tendangan kuat.

Zanpakutō

Dalam bentuk tersegelnya, Zanpakutō Chika berbentuk katana dengan hiasan tsuba emas berbentuk X , gagang oranye dengan rumbai ungu di bagian bawah, dan sarung oranye.

  • Shikai : Tidak Terungkap
  • Bankai : Tidak Terungkap
Advertisement