Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Chigiri Shijima
Chigiri Shijima

Chigiri Shijima

Status Karakter
Ras

Roh

Status Profesional
Afiliasi

Gotei 13, Soul Society

Jabatan Sebelumnya

Kapten-Komandan
Kapten Divisi 4

Divisi

Divisi 4

Markas Operasi

Seireitei, Soul Society

Status Pribadi
Zanpakutō
Debut
Pengisi Suara

Chigiri Shijima (志島 知霧, Shijima Chigiri ) adalah kapten pertama Divisi 4 lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Penampilan

Chigiri adalah seorang pria berkulit pucat dengan rambut abu-abu, yang dibiarkan tergerai di kedua sisi wajahnya dengan beberapa poni panjang, meskipun dia tetap mengikatnya dengan kuncir kuda yang mencapai punggung bawahnya. Dia mengenakan haori kapten standar di atas shihakushō .

Kepribadian

Menurut Yhwach , Chigiri terkenal sebagai pembunuh brutal dan berdarah dingin,  yang dia tunjukkan dengan membantai Quincy of the Lichtreich ketika mereka pertama kali menginvasi Soul Society .

Sejarah

Lebih dari seribu tahun yang lalu, Chigiri diangkat sebagai kapten pertama Divisi 4 .  Selama waktu ini, dia melawan Lichtreich ketika mereka menginvasi Soul Society dengan memenggal beberapa tentara dengan Zanpakutō- nya , yang pada akhirnya membantu mengalahkan pasukan Quincy  dan kemudian menetap selama masa damai berikutnya saat dia menemukan hal-hal yang layak dilindungi.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan Spiritual Hebat : Sebagai salah satu kapten pertama Gotei 13 , Chigiri memiliki energi spiritual yang sangat besar, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan dan membunuh banyak prajurit Quincy selama invasi pertama Soul Society .

Pendekar Pedang Ahli : Sebagai kapten dari Gotei 13, Chigiri memiliki keterampilan yang luar biasa dalam Zanjutsu , yang ditunjukkannya dalam pertempuran melawan Lichtreich dengan memenggal beberapa prajurit hanya dengan Zanpakutō tersegelnya.

Zanpakutō

Dalam bentuk tersegelnya, Zanpakutō Chigiri berbentuk katana dengan gagang ungu, tsuba perak persegi panjang , dan sarung ungu.

  • Shikai : Tidak Terungkap
  • Bankai : Tidak Terungkap
Advertisement