Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Batsu'unsai Katori
Batsu'unsai Katori
Status Karakter
Ras

Roh

Status Profesional
Afiliasi

Gotei 13, Soul Society

Jabatan Sebelumnya

Kapten-Komandan
Kapten Divisi 8

Divisi

Divisi 8

Markas Operasi

Seireitei, Soul Society

Status Pribadi
Zanpakutō
Debut
Pengisi Suara

Batsu'unsai Katori (鹿取 抜雲斎, Katori Batsu'unsai ) adalah kapten pertama Divisi 8 lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Penampilan

Katori adalah wanita mungil dengan kulit pucat, mata besar, alis tipis, dan payudara besar. Dia memiliki rambut hitam yang diatur menjadi poni besar dan kuncir kuda sepanjang pinggul yang diikat dengan pita merah, dan mengenakan kacamata besar berbingkai tipis di samping haori kapten standar di atas shihakushō , serta sandal merah.

Kepribadian

Menurut Yhwach , Katori terkenal sebagai pembunuh brutal dan berdarah dingin,  yang dia tunjukkan dengan membantai Quincy of the Lichtreich ketika mereka pertama kali menginvasi Soul Society .

Sejarah

Lebih dari seribu tahun yang lalu, Katori diangkat sebagai kapten pertama Divisi 8 .  Selama waktu ini, dia melawan Lichtreich ketika mereka menginvasi Soul Society dengan memotong tentara musuh berkeping-keping dengan Shikai -nya , akhirnya membantu mengalahkan pasukan Quincy  dan kemudian menetap selama masa damai berikutnya saat dia menemukan sesuatu. layak dilindungi.

Kekuatan dan Kemampuan

Kekuatan Spiritual Hebat : Sebagai salah satu kapten pertama Gotei 13 , Katori memiliki energi spiritual yang sangat besar, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan dan membunuh banyak prajurit Quincy selama invasi pertama Soul Society .

Pakar Naginatajutsu : Katori menunjukkan kemahiran yang cukup besar dalam menggunakan polearm Shikai -nya dengan menggunakannya untuk memotong-motong dan membelah tentara Lichtreich dengan presisi tinggi.

Zanpakutō

Nama, bentuk tersegel, dan kemampuan Zanpakutō Katori tidak diketahui, seperti perintah Shikai-nya, tetapi sarungnya berwarna emas.

  • Shikai : Shikai Katori mengambil bentuk naginata panjang , atau tombak, dengan bilah putih bermata dua, batang emas bergerigi di kedua ujungnya dengan tekstur seperti pegangan karet, dan rumbai emas besar yang diikat dengan simpul tiga lingkaran di ujung pisau.
  • Bankai : Tidak Terungkap
Advertisement