Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Atau Rindō
Rindou
Status Karakter
Gender

Laki-laki

Status Profesional
Status Pribadi
Zanpakutō
Debut
Pengisi Suara

Atau Rindō (与ウ輪堂, Atau Rindō ) adalah letnan Divisi 7 Gotei 13 di bawah Kapten Tetsuzaemon Iba.

Penampilan[]

Rindo adalah seorang pemuda jangkung berkulit putih dengan rambut hitam acak-acakan dan tahi lalat di bawah mata kanannya. Dia memakai variasi standar Shinigami shihakushō dengan lengan pendek, penghangat leher berwarna terang, pakaian dalam berwarna terang dengan lengan mencapai pergelangan tangannya, dan celemek berwarna terang di pinggang dan kakinya dengan saku besar di kedua sisinya.

Kepribadian[]

Rindo adalah pria sopan yang sangat menyukai hewan, bahkan untuk sementara menghindari tugasnya sebagai letnan untuk menghabiskan waktu dengan satwa liar yang dipelihara di taman barak Divisi Ketujuh.  Karena tuli, Rindo berkomunikasi sepenuhnya dalam bahasa isyarat , tetapi memahami dan menerima mereka yang tidak dapat melakukan hal yang sama atau menafsirkan ucapannya, juga melatih dirinya untuk membaca bibir.  Dalam pertempuran, dia brutal dan kejam, bersedia untuk menimbulkan kematian yang cepat dan berdarah pada musuh-musuhnya tanpa ragu-ragu.

Merencanakan[]

Busur Echoing Jaws of Hell[]

Pada hari Konsō Reisai dari mantan Kapten Divisi 13 Jūshirō Ukitake , saat menghabiskan waktu dengan binatang di taman baraknya, Rindō diberitahu oleh Kapten Divisi 12 Mayuri Kurotsuchi tentang para letnan yang ditugaskan menangkap Hollow di Dunia Manusia untuk bagian Jogimen Reibaku dari upacara dan meyakinkan kaptennya, Tetsuzaemon Iba , bahwa dia menerima pesan tersebut. Malam itu, Rindo berkumpul dengan letnan lain di Dunia Manusia dan diperkenalkan ke Ichigo Kurosaki oleh Letnan Divisi 6 Renji Abarai.. Ketika kelompok tersebut diserang oleh Jigoku no Gaki , Rindo menggunakan bentuk Taka dari Shikainya untuk mengurangi salah satu dari mereka menjadi kerangka berdarah, membunuhnya seketika.

Kekuatan & Kemampuan[]

Kekuatan Spiritual Tinggi : Sebagai seorang letnan dari Gotei 13 , Rindo memiliki energi spiritual yang tinggi.

Zanpakutō[]

Dalam bentuk tersegelnya, Zanpakutō Rindo memiliki pelindung berbentuk lensa dan sarung berwarna terang.

  • NBFHRindou's Shikai

    Shikai

    Shikai : Perintah Shikai-nya adalah Melahirkan (生め, Ume ), yang Rindō tulis di sisi pedang dengan jarinya. Dalam Shikai-nya, Zanpakutō Rindo mengambil bentuk cambuk tersegmentasi, dengan segmen yang menyerupai jimat shikigami yang diikat satu sama lain dengan lingkaran kecil.
Kemampuan Khusus Shikai : Uniknya, Zanpakutō Rindō tampaknya tidak memiliki nama yang ditetapkan; sebagai gantinya, dia dapat menggunakan serangan yang berbeda dengan menamai spesies hewan yang berbeda dengan bahasa isyarat setelah menuliskan perintah pelepasan pada bilahnya.
  • Taka (鷹, Elang ): Segmen shikigami individu berubah menjadi elang yang mengerumuni musuh atas indikasi Rindo; saat menyerang, burung dapat menelan bahkan makhluk raksasa seperti Jigoku no Gaki sampai ke tulangnya dalam hitungan detik dengan memakan dagingnya dengan cepat.
  • Bankai : Belum Tercapai.

Navigasi[]

Advertisement