Bleach Wiki
Advertisement
Bleach Wiki
Afinar
Afinar Infobox
Nama
Kanji

彫面 (アフィーナル)

Romaji

Afināru

Indonesia

Menyetem/Menyaring

Informasi
Tipe

Arrancar

Pengguna

Findorr Calius

Afinar (彫面 (アフィーナル), afināru, bahasa Spanyol untuk "Menyetem/Menyaring", bahasa Jepang untuk "Mengukir/Memahat Wajah")[1] adalah teknik yang digunakan oleh Arrancar, Findorr Calius.

Deskripsi[]

Topeng Findorr berfungsi sebagai penghambat, membatasi tingkat penuh kemampuannya ke tingkat yang sebanding dengan seberapa lengkap saat itu. Ketika topengnya utuh, kekuatan Findorr setara dengan Shinigami Kursi ke-5, tapi dengan memecah serpihan topengnya, kekuatannya dapat meningkat secara eksponensial.[1]

Kerusakan hanya segmen kecil meningkatkan kemampuan Findorr menjadi seperti Kursi ke-4, sedangkan pembuangan seluruh bagian bawah meningkatkannya lebih jauh, setara dengan Kursi ke-3.[2] Ketika semua bagian yang tersisa menutupi mata kanannya, Findorr menyatakan bahwa dirinya sekuat Letnan, dengan mudah mendesak Letnan Divisi 9 Shūhei Hisagi saat ia menahan diri dari melepaskan Zanpakutō-nya.[3] Dengan tepat 90% dari topengnya yang hilang saat berada dalam Resurrección, Findorr mengklaim ia menyaingi kekuatan dari seorang Kapten, meskipun hal ini disangkal ketika Hisagi mengalahkan dia tanpa ampun.[4]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 Bleach Official Character Book UNMASKED; halaman148
Advertisement